MEMBUAT LOGO PEPSI MENGGUNAKAN COREL DRAW

Pada posting kali ini gue mau posting mengenai desain.Disini gue pake corel draw buat program desainnya.Sebenernya sih banyak software yang lain kayak photoshop,tapi berhubung gue lagi jadi asdos pengolahan gambar yang dituntut buat ngajar pake corel so gue posting buat logo pepsi pake corel draw.Okelah kalau begitu gak usah kebanyakan bacot langsung ja ya gue kasi tau caranya.

    1. Kita buat lingkaran dari ellips tool.
    2.  Setelah itu kita beri garis menggunakan bazier tool seperti gambar dibawah ini
    3.  Setelah selesai langkah selanjutnya adalah melengkukkan garis tersebut menggunakan distort tool dan pilih twister distortion dan beri nilai 90 pada additional degree.Yang jelas kita pilih dulu garisnya dan kita pilih distort tool.


  1.  Setelah itu beri warna menggunakan smart fill tool seperti gambar dibawah ini
  2.  Kemudian seleksi semua gambar logo tersebut dan pilih gambar tanpa warna dan klik kanan pada gambar tersebut yang tterletak pada window color agar garis tepi bisa menghilang
  3.   Untuk mempercantik tampilan logo kita beri tambahan lagi dengan menggunakan ellips tool dan shape tool dan juga transparency uniform agar tampak seperti gambar dibawah ini
  4.  Dan langkah terakhir kita berikan text tool pada bawah logo tersebut

Selesai dah kita buat logo pepsi
gampangkan sob!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

About miftafebrian

oke coy......

Posted on Mei 18, 2012, in Desain Corel draw. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: