Aplikasi Hello Word di J2ME

Dalam postingan kali ini, gue ingin posting masalah j2me.Postinga kali ini saya hanya iseng2 aja,Coz pada kuliah saya ada mata kuliah system mobile.So ue mau posting membuat program hello word buat j2me.Gak sah panjang lebar dah ya,langsung ja ke source code dari programnya oke……..
cekidot !!!!!!!!!!!!!!!!!

import javax.microedition.lcdui.*;

import javax.microedition.midlet.*;

public class hello extends MIDlet implements CommandListener{

private Form mnuform;

public hello(){

mnuform = new Form(“Hello World”);

mnuform.append(new StringItem(null,”Hello MIDP”));

mnuform.addCommand(new Command(“Keluar”, Command.EXIT,0));

mnuform.setCommandListener(this);

}

public void startApp(){

Display.getDisplay(this).setCurrent(mnuform);

}

public void pauseApp(){

}

public void destroyApp(boolean unconditional){

}

public void commandAction(Command c ,Displayable d){

notifyDestroyed();

}

}

Thanks ya yang udah liat blog & dah nyoba postingan gue.semoga postingan gue bnyak bermanfaat bagi kalian semua.Slam mengatasi masalah tanpa masalah

About miftafebrian

oke coy......

Posted on April 1, 2012, in Java. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

